5 Mainan Anak yang Wajib Ada Saat Bepergian

Rabu, 22 Juli 2015 - 17:02 WIB
5 Mainan Anak yang Wajib...
5 Mainan Anak yang Wajib Ada Saat Bepergian
A A A
NEW YORK - Bepergian bersama anak merupakan hal yang menyenangkan. Namun Anda perlu berhati-hati jika melakukan perjalan jauh bersama si kecil, terutama menggunakan pesawat.

Sebab, perjalanan jauh kerap membuat anak Anda merasa bosan. Agar anak terasa nyaman, Anda dapat membawa beberapa mainan. Nah, berikut beberapa maianan untuk si kecil saat naik pesawat yang dilansir dari Huffington Post.

1. Clay
Clay dapat membuat anak Anda melakukan banyak kreasi. Aneka hal bisa dibuat dengan clay dengan aman. Namun, Anda perlu memilih jenis clay yang mudah dibersihkan.

2. Selotip warna-warni
Beberapa selotip warna-warni yang mudah dipotong, dapat menjadi mainan menyenangkan anak-anak. Mereka dapat membuat beraneka ragam pola dengan selotip ini.

3. Buku mewarnai
Buku mewarnai merupakan sahabat bagi anak-anak. Dengan memberikan buku mewarnai, anak Anda dapat berkreasi. Agar lebih praktis, jangan lupa bawa pensil warna dan crayon dengan ukuran kecil.

4. Buku
Pilih buku yang disukai si kecil. Anda dapat membacakan cerita seru untuknya.

5. Boneka jari
Bercerita menggunakan boneka jari atau pupet dapat memberikan keceriaan bagi si kecil. Anda juga bisa biarkan si kecil bercerita sesuai imajinasinya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0705 seconds (0.1#10.140)